Monday, September 9, 2013

Pemandian Air Panas Walini Wisata Renang Yang Paling Asik

pemandian air panas walini – ciwidey. ciwidey memanglah tidak bsia dilihat sebelah mata berkenaan dng wisatanya. sangat banyak lokasi wisata yg dimiliki oleh di antara kecamatan di kabupaten bandung ini, diantaranya kawah putih, situ patengan, outbound bandung, serta wisata petik strawberry. Juga kawah kamojang yang terletak di sebelah selatan bandung.

apalgi di lebih kurang lokasi wisata alam bandung selatan yang lain, yakni di pangalegan, juga mempunyai obyek wisata yg tak kalah menariknya dng obyek wisata di lokasi bandung yang lain. katakanlah layaknya situ cileunca, rafting di sungai palayangan, adalah di antara andalan wisata yg amat menarik utk dikunjungi.

tetapi disamping itu, ciwidey juga memiliki area wisata air sebagai tempat wisata outbound di bandung. di antaranya yakni pemandian walini, yang disebut pemandian air panas populer di tempat bandung selatan.

lokasinya yg amat pas yakni ada di hamparan perkebunan teh rancabali bikin tiap-tiap pengunjung yg datang dapat nikmati pesona wisata yg luar biasa, bermain air ditengah-tengah panorama alam nan cantik di dukung dng hawa fresh. Kawah kamojang.

letak persis obyek wisata di bandung pemandian air panas walini yakni di jalur soreang ciwidey km 25 kabupaten bandung. Kunjungi juga bumi perkemahan ranca upas.

sarana didalam pemandian air panas walini ciwidey


pemandian walini sediakan 2 kolam air hangat yg terbagi jadi kolam renang utk dewasa serta yg satunya utk anak-anak. tiap-tiap kolam renang diberikan papan seluncuran yg ukurannya lebih kecil dibanding dng seluncuran yg umumnya ada di waterboom.

tak hanya menghadirkan kolam renang, beberapa pengunjung juga disiapkan sarana utk berendam di air panas didalam ruangan tertutup. ruangan tersebut layaknya kamar mandi yg dilengkapi dng bathup serta berisi air panas tanpa sedikitpun bau belerang.

area berendam ini jadi pilihan yg pas untuk wisatawan yg pingin merilekskan tubuh. utk menambah kecantikan lokasi, di lebih kurang kolam renang dibangun gubuk-gubuk kayu beratap ilalang, layaknya saung area berkunjung.

nah, lebih lengkapnya lagi, pemandian air panas walini ini juga dilengkapi dng beragam fasilitas wisata outbond bandung. lantas tunggulah apa lagi utk datang ke pemandian air panas walini – ciwidey ini ?

demikanlah informasi wisata di bandung tentang pemandian air panas walini dan tempat outbound di bandung. semoga berbagi sekilas obyek wisata irit di bandung ini berguna untuk anda tentunya bagi anda yang ingin dan sedang menjalankan wisata di bandung selatan dan sekitarnya. pemandian air panas walini.

0 comments:

Post a Comment