Monday, September 9, 2013

Kawah Kamojang Tempatnya Berendam Uap Perut Bumi

kawah kamojang – paseh jawa barat telah banyak dikenal di kelompok umur publik atau wisatawatan. pesona wisata yg di tawarkan oleh kawah kamojang amatlah indah serta tak bisa ditinggalkan demikian saja bila sudah ada di bandung. tersebut informasi wisata di bandung tentang sesuatu sudut wisata yg spektakuler ini.

utk menuju ke obyek wisata alam bandung selatan di bandung sebelah selatan ini, banyak akses yg dapat ditempuh. jarak dari kota bandung cuma lebih kurang 40 km. bila dari bandung saja, maka dapat melewati rancaekek, lantas menuju ke kecamatan majalaya.

serta bila telah tiba di alun-alun majalaya, maka tanyakan pada warga lebih kurang tentang arah menuju kamojang, seluruh orang tentu telah banyak yg tahu obyek wisata yg juga merupakan tempat outbound di bandung ada di lokasi wisata bandung selatan ini. atau lebih tepatya kawah kamojang ada di sebalah timur – selatan bandung.

tetapi bila meniti jalur dari majalaya ini medannya cukup berat yakni jalannya menanjak, curam, serta berkelok-kelok. maka dari itu panduan bila melalui majalaya ke kamojang yakinkan kendaraan didalam situasi kuat diajak naik tanjakan dikarenakan bila tak maka mungkin merosot. Outbound bandung .

jalur lain juga ada utk menuju ke kawah kamojang yakni melalui garut. jarak dari garut ke kamojang cuma lebih kurang 25 km serta medannya tak seberat bila melalui majalaya. Bumi perkemahan ranca upas .

kawah kamojang sendiri sejak dahulu telah populer dikarenakan disinilah pertama kali dibangun pembangkit listrik tenaga panas bumi di indonesia.

agar bisa nikmati wisata di kawah yg luasnya lebih kurang 10 hektar ini, cuma butuh beli tiket masuk seharga rp 2. 000, -. kawah kamojang memiliki 23 kawah, serta kawah kereta api adalah di antaranya yg tentu dilewati bila pingin menuju ke kawah yang lain.

sesaat itu, 2 kawah yang lain ada yg berupa danau yg pada permukaannya ada asap yg mengepul. baca juga, wisata outbound di bandung .

ada juga kawah hujan yg umumnya jadikan obyek wisatawan outbound di bandung bersantai sembari nikmati uap perut bumi. lantas, tertarik utk berwisata ke kawah kamojang – paseh jawa barat ini ?

0 comments:

Post a Comment