Sunday, September 8, 2013

Alam Bandung Selatan : Pesona Wisata Kawah Putih dan Situ Patengan di Ciwidey

alam bandung selatan ciwidey menjanjikan pesona wisata yg sangat menarik hingga tidak heran bila banyak wisatawan yg sengaja menggunakan waktu liburan di lokasi ini.

alam bandung selatan ciwidey adalah di antara kecamatan di kabupaten bandung yg jadikan tujuan utama waktu berlibur di kota kembang bandung. tersebut sekilas cerita informasi wisata di bandung tentang obyek wisata yg ada di lebih kurang lokasi alam bandung selatan ini.

sejak dibangunnya jalur tol cipularang, akses menuju ke bandung makin gampang serta makin banyak wisatawan yg tidak enggan utk datang ke bandung. Selain alamnya, bandung juga dikenal dengan tempat outbound di bandung.

tak kalah dng obyek wisata di bandung utara atau lokasi wisata bandung yang lain, ciwidey serta alam bandung selatan, adalah di antara obyek wisata bandung selatan yg menaruh sejuta pesona obyek wisata, beragam type wisata bisa didapati oleh wisatawan, diantaranya wisata alam, wisata belanja ataupun wisata kuliner.

wisata alam contohnya, di ciwidey alam bandung selatan ini ada lokasi wisata kawah putih gunung patuha serta wisata telaga/situ patengan, sampai wisata alam utk pendidikan layaknya bumi perkemahan ranca upas.

kawah putih gunung patuha adalah kawah dng kandungan belerang yg amat tinggi tetapi waktu sore hari, kawah ini dikelilingi kabut hingga terlihat amat indah. suhunya juga cukup dingin yakni dapat meraih -2 derajat celcius. Outbound bandung.

kawah putih ini dapat berikan satu pengalaman yg tidak sama pada tiap-tiap pengunjung. terasanya tengah ada di salju dikarenakan hamparan tanahnya yg putih, terasanya juga di pantai dikarenakan airnya yg hijau kebiru-biruan, diatmbah dng pesona pohon-pohon yg tinggal batangnya serta rantingnya.

sesaat itu, wisata di tempat ciwidey serta alam bandung selatan juga di dukung dng pesona situ patengan yg amat indah. tiap-tiap pengunjung yg datang ke situ patengan dapat nikmati keindahan alam dan udara sejuknya.

tempat wisata ini masuk didalam area perkebunan teh ranca bali. senantiasa ramai di akhir pekan serta pada hari-hari libur nasional adalah ciri khas dari situ patengan. disamping itu ada juga perkebunan teh gambung ciwidey yg amat saying ditinggalkan bila anda berkunjung ke bandung selatan dan wisata outbound bandung.

so, jangan sempat anda melupakan utk mendatangi tempat-tempat wisata di ciwidey serta alam bandung selatan ini, ya ! demikianlah sekilas informasi tentang tujuan wisata outbound di bandung selatan serta sekitarnya.

0 comments:

Post a Comment