Saturday, September 7, 2013

Wisata Outbound bandung di Situ CIleunca

Wisata Outbound bandung di Situ Cileunca – pangalengan. tak hanya mempunyai situ cipanunjang, bandung selatan tepatnya pangalengan juga memiliki sesuatu danau yang juga berpemandangan indah. namanya yaitu situ cileunca.

Wisata outbound bandung di situ cileunca adalah obyek wisata di bandung selatan yang lokasinya ada dibawah situ cipanunjang. air yang ada di danau ini juga diambilkan dari situ cipanunjang. nyaris sama juga dengan situ cipanunjang, situ cileunca juga tetap kurang tenar di kelompok umur wisatawan untuk wisata outbound bandung.

danau buatan yang merupakan tempat outbound di bandung ini dapat ramai waktu akhir pekan tiba serta sebagia besar banyak dikunjungi oleh penduduk lebih kurang bandung untuk wisata outbound bandung. amat disayangkan walau sebenarnya panorama pegunungan yang melatarbelakangi situ cileunca dapat makin menambah panoramanya.

beragam kegiatan outbound bandung juga bisa dikerjakan di danau ini hingga pengunjung tak lagi dibawa jemu waktu berkunjung ke sini.

Wisata Outbound bandung di Situ CIleunca
Wisata Outbound bandung di Situ CIleunca

ada di situ cileunca, wisatawan bisa memanfatakan waktunya untuk mengeliling danau memakai perahu dayung atau perahu motor.

situ cileunca juga biasa jadikan area untuk latihn outbound di bandung rafting/arung jeram sebelum saat anda terjun ke area rafting/arung jeram sebenarnya di sungai palayangan.

disamping wisata outbound bandung bisa juga singgah ke kebun strawberry serta arbei yang ada di tepi danau. di sini pengunjung dapat diberikan kebebasan mengonsumsi strawberry ataupun arbei sepuasnya. tetapi bila pingin jadikan buah tersebut sebagai oleh-oleh maka mesti terus membayar. umumnya strawberry dihargai lebih kurang rp 25. 000, - sampai rp 35. 000, -.

sesaat buah arbei dihargai rp 15. 000, - sampai rp 25. 000, -. harga tersebut tetap dapat ditawar.

ber wisata outbound bandung di danau yang mempunyai kedalaman meraih 20 mtr. ini juga bisa nikmati sarana flying fox serta terapi ikan.

atau untuk wisatawan yang datang dari luar kota serta merencanakan bermalam di sini, maka bisa menentukan opsi bermalam di tenda atau di hotel.

berwisata ke situ cileunca – pangalengan tergolong didalam wisata dengan tarif yang murah. cuma membeli tiket masuk seharga rp 5. 000, - wisatawan telah bisa rasakan keindahann danau.

demikianlah sekilas informasi wisata di bandung tentang keberadaan situ cileunca dengan bermacam wisata yang lain yang ada didalamnya termasuk wisata outbound bandung.

0 comments:

Post a Comment