Monday, September 9, 2013

Wisata Di Bandung

Wisata di bandung nikmati libur panjang benar-benar sangat pas dikerjakan dng berwisata. di antara kota yg mempunyai bermacam obyek wisata yg menarik yakni kota bandung. kota yg akrab dng sebutan kota kembang ini telah dapat dibuktikan jadi kota yg kaya dapat wisata. apa saja wisata di kota kembang ini ? di bawah ini yaitu informasi wisata di bandung.

wisata-wisata menarik di bandung
informasi wisata di bandung-bandung memiliki beragam obyek wisata menarik yang bisa dikunjungi oleh wisatawan, termasuk tempat outbound di bandung

1. kawah putih
kawah putih pastinya telah akrab serta sering di dengar. letak tepatnya kawah putih yakni di gunung patuha, ciwidey. sebagai di antara ikon dinginnya kota bandung, kawah putih jadi area yg tak dulu ditinggalkan oleh wisatawan. tak hanya menyuguhkan udara yg sejuk serta dingin, pesona kawah putih lalu amat menarik. disinilah umumnya jadikan area atau background photo prewedding. Tempat wisata outbound di bandung .

2. saung angklung udjo
terdapat di jalur padasuka no. 118 bandung, disilah tepatnya beberapa wisatawan dapat diajak pelajari angklung sebagai outbound di bandung . wisatawan diperbolehkan utk coba memainkan angklung serta tahu bagaimana sistem pembuatannya. di area ini juga umumnya diadakan pertunjukan angklung. tak hanya sebagai area studi angklung, saung angklung udjo juga populer sebagai toko cinderamata. beragam kerajinan angklung ataupun kerajinan dari bamboo yang lain bisa ditemukan di sini, serta tentunya amat unik.

3. gedung sate
gedung sate tentunya telah tak asing lagi untuk siapa saja. gedung ini juge manjdai di antara ikonnya kota bandung. tak hanya megah, gedung ini mempunyai kisah yg kental dikarenakan pembangunannya dirancang oleh arsitek dari belanda. dahulu gedung ini dikatakan sebagai gedong bebe tetapi bersamaan perubahan waktu lebih akrab dimaksud gedung sate dikarenakan terlihat di menara gedung ada tusuk sate dng 6 buah ornamen jambu air. Outbound bandung .

beragam sarana sudah tersedia
bagaimana ? tertarik utk berkunjung ke area yg ada didalam informasi wisata di bandung tersebut ? Jangan lupa untuk mengunjungi perkebunan teh gambung ciwidey bila anda wisatawan dari luar pulau atau jauh, maka tidak butuh cemas dikarenakan seluruh obyek wisata di bandung ini telah amat populer hingga banyak sarana yg telah ada. hotel, restoran, ataupun sarana lain dengan cara lengkap ada. lantas cuma menanti kehadiran anda beberapa wisatawan utk segera nikmati keindahan area didalam informasi wisata di bandung tersebut diatas. semoga informasi wisata di bandung tersebut berguna.

0 comments:

Post a Comment