Monday, September 9, 2013

Wisata Bandung Kota

obyek wisata di bandung kota amatlah bermacam. beragam sisi tempat di kota bandung nyaris seluruh mempunyai ikon tiap-tiap. di antara lokasi kota kembang yg sangat banyak dikunjungi wisatawan yaitu pas di bandung kotanya. Juga merupakan tempat outbound di bandung .

di jantung kota bandung ini ada bermacam area yg pas sebagai pengisi saat liburan anda. apa saja area tersebut ? di bawah ini dapat saya berikanlah informasi wisata di bandung tentang sebagian obyek wisata bandung kota.

obyek wisata bandung kota yg menawan
obyek wisata bandung kota yg amat pas buat anda kunjungi diantaranya museum konferensi asia afrika ( kaa ), serta monumen perjuangan rakyat. museum kaa terdapat di jalur asia afrika. museum ini sudah ada sejak masa penjajahan belanda serta didirikan segera oleh seorang arsitek dari belanda yg bernama van galenlast serta c. o. wolf shoomaker.

didalam museum ini anda dapat diperlihatkan pada benda-benda masa dahulu yg amat jamant dng kaa. museum ini amat sama dng terselenggaranya kaa th. 1955 silam. benda-benda yg ada didalamnya diantaranya foto-foto sebelum saat serta setelah peringatan kaa, dasa sila bandung, bahas pers, serta patung tokoh-tokoh kaa.

didalam museum kaa juga ada sebagian ruangan diantaranya area pameran terus, area aula, serta perpustakaan. tak hanya museum konferensi asia afrika, wisata bandung kota juga meliputi monumen perjuangan rakyat. monumen ini terdapat di sebelah utara gedung sate bandung. monumen ini letaknya amat strategis dikarenakan berdekatan dng kampus padjajaran, dekat dng taman kota, outbound di bandung , gedung telkom indonesia, serta dekat juga dng gedung pertamina indonesia.

monumen perjuangan rakyat amat ramai utamanya waktu ada aktivitas demo dikarenakan umumnya massa yg berdemo tersebut berkumpul di sini. disamping itu, monumen ini juga sering jadikan area beragam acara hiburan. tempat wisata outbound di bandung

berbelanja di di antara obyek wisata bandung kota
tak hanya dipenuhi dng tempat-tempat bersejarah, obyek wisata bandung kota juga tidak luput dari area perbelanjaan. barangkali sesudah senang berkeliling monumen serta museum, anda bisa berbelanja barang khas bandung di cihampelas city walk outbound bandung .

mall cihampelas city walk didesain dng rencana taman hingga dikelilingi panorama taman yg hijau serta sejuk. di sini barang-barangnya juga cukup murah serta lengkap. lengkap bukan hanya obyek wisata bandung kota. lantas kunjungi kota bandung utk isi saat liburan anda ! semoga informasi wisata di bandung kota ini sekurang-kurangnya dapat menolong.

0 comments:

Post a Comment