Saturday, September 7, 2013

Tempat Wisata Outbound di Bandung

Tempat wisata outbound di bandung di antara obyek wisata dibagian bandung selatan ini bernama situ patenggang. situ adalah bhs sunda yang bila disimpulkan didalam bhs indonesia artinya danau.
tempat wisata outbound bandung situ patenggang bandung memiliki panorama yang sangat menarik. selengkapnya informasi wisata di bandung perihal tempat wisata situ patenggang ini, simak pada penjelasan di bawah ini.

Tempat wisata outbound di bandung situ patenggang bandung terdapat di tempat ciwidey. situ yang dekat dengan wisata di bandung kawah putih ini mempunyai ketinggian lebih kurang 1600 mtr. dari permukaan laut. Tempat wisata outbound di bandung

pemandangan khas dari situ patenggang outbound bandung ini yaitu air danau yang tenang serta jernih dan panorama sekitarnya yang dikelilingi oleh pegunungan. Di tempat wisata outbound di bandung anda bisa coba menaiki perahu yang ada pinggir di pinggir pantai. perahu-perahu ini memanglah sengaja disiapkan untuk memanjakan beberapa pengunjung.

perahu-perahu berwarna cerah nan cantik ini siap mengantar beberapa wisatawan melingkari tempat wisata outbound di bandung situ patenggang. anda cukup membauyar rp 15. 000, - per orang untuk menaiki perahu ini. tak hanya perahu, ada juga sepeda air. sebatas duduk pinggir'>di pinggir danau saja sesungguhnya telah berikan sensai alam yang luar biasa.

tidak ketinggalan, outbound di bandung di situ patenggang ini ada sesuatu area yang bernama pulau asmara serta batu cinta. bila anda melingkari danau serta waktu ada di dalam anda menjumpai sesuatu batu besar maka inilah yang diberi nama batu cinta.

pulau asmara serta batu cinta amat lekat dengan histori. pulau asmara serta batu cinta konon sebagai area bertemunya sepasang kekassih yang bernama ki santang serta dewi renggani sesudah lama terpisah.

penduduk lebih kurang yakin bahwa air danau ini adalah air mata dari sepasang kekasih tersebut.
serta lebih menariknya lagi, penduduk yakin bahwa siapa saja pengunjung yang disebut pasangan kekasih serta berkunjung di batu cinta itu maka hubungannya dapat langgeng.
benar atau tidak ? bergantung anda.

akses menuju tempat wisata outbound di bandung


tempat wisata outbound di bandung situ patenggang bandung cukup gampang ditempuh. untuk yang berwisata memakai kendaraan umum maka anda mesti naik bus atau elf dari terminal leuwi panjang ke terminal ciwidey. setelah tiba di terminal ciwidey maka anda mesti lanjut perjalanan menuju pintu masuk situ patenggang mengunakan angkot.

untuk cost ke tempat outbound di bandung ini, anda cuma cukup menggunakan cost lebih kurang rp 16. 000, - sekali perjalanan. sarana yang ada diantaranya toko dan hotel di sekitar tempat wisata situ patenggang bandung. setelah itu bisa dipandang, object wisata anak di bandung. Demikian tempat wisata outbound di bandung

0 comments:

Post a Comment