Monday, September 9, 2013

tempat rekreasi renang di bandung

tempat rekreasi renang di bandung kota kembang, bandung, mempunyai kelengkapan saat menyediakan obyek wisata. tak hanya di masing-masing sisi tempat memiliki ikon-ikon tersendiri baik itu kawah, curug, sampai goa, maka wisata renang di bandung yg juga tidak bisa ditinggalkan.ada sebagian obyek wisata bandung murah meriah renang di bandung yg sudah memperoleh predikat paling baik di kelompok umur wisatawan. apa saja area tersebut ? tersebut informasi wisata di bandung mengabarkan 

kolam renang abadi hotel abadi asri
kolam renang abadi hotel abadi asri tempat rekreasi renang di bandung berlokasi di jalur dr. setiabudi no 287 b-c. kolam renang ini sesungguhnya terhitung didalam sisi sarana yg disiapkan di hotel abadi asri.
kelebihan berwisata renang di outbound bandung bila bertempat disini yaitu ada kolam air hangat. disamping itu, kolam renang disini juga beratap hingga waktu panas lalu tak lagi merasa. kolam renang abadi hotel abadi asri tempat rekreasi renang di bandung ini amat ramai waktu weekend.

karang setra water land
karang setra water land tempat rekreasi renang di bandung terdapat di tempat sukajadi kota bandung, di antara wisata renang di bandung ini senantiasa sukses menarik perhatian wisatawan utamanya waktu libur tiba. Panduan jalan-jalan di bandung .

disini seluruh sarana berbentuk permainan air ada dimulai dari waterboom, kolam pantai, serta taman air. disamping itu dilengkapi juga dng food court serta video game. dari pusat kota bandung, wahana air inihanya berjarak lebih kurang 6 km.. dikarenakan dekat tersebut, maka tidak sedikit pengunjung yg membanjiri tempat wisata outbound di bandung area ini.

water boom yg ada di tempat rekreasi renang di bandung mempunyai ketinggian diatas 25 mtr.. waktu naik ke atas prosotan maka anda dapat di sajikan panorama mengagumkan. panorama perbukitan wisata bandung kota yg hijau sebagai lapangan golf amat jelas terpampang.

utk nikmati wisata renang di tempat outbound di bandung tepatnya di karangsetra water land ini pengunjung dibebani cost masuk rp 20. 000 utk orang dewasa. tarif itu berlaku utk hari biasa. tarif yg cukup murah utk sebua sarana yg dapat anda dapatkan di karang setra water land ini. so, bisa dimaksud ini adalah di antara obyek wisata irit di bandung.

tempat rekreasi renang di bandung waktu hari libur tiba maka pengunjung mesti bersiap-siap mengeluarkan dana yg lebih dikarenakan naik jadi rp 25. 000, tak hanya barangkali mesti antri utk beli tiket masuk dikarenakan banyaknya pengunjung outbound di bandung .

tetapi meskipun rame pengunjung di tempat wisata bandung ini, janganlah cemas kehabisan area, ya ! wisata kolam renang di bandung rata-rata bisa menyimpan banyak pengunjung, terhitung karang setra ini yang bisa menyimpan sampai kian lebih 12. 000 orang. so, selamat bersenang-senang serta nikmati obyek wisata kolam renang di bandung. semoga liburan anda di bandung berkesan di tempat rekreasi renang di bandung

0 comments:

Post a Comment