Saturday, September 7, 2013

Outbound Bandung Selatan dan Kawah Putih yang Penuh Pesona

Outbound bandung selatan - bandung selatan cukup mungkin sebagai lokasi untuk aktivitas outbound bandung, disamping situasi yang tetap alami, lokasi lalu amat gampang dijangkau, cuma 16km dari pusat kota bandung. bandung selatan lalu menaruh mungkin sungai untuk wisata arung jeram diantanya sungai palayangan, sungai cisangkuy serta sungai ciwidey.

Outbound bandung selatan lantas untuk anda yang pingin coba aktivitas outbound maupun outdoor activitie yang lain bandung selatan bisa jadi di antara alternatif tujuan anda, outbound bandung selatan lah bisa menjadi pilihan yang tepat.

situ cileunca, pangalengan merupakan area outbound bandung selatan ini ada di tempat bandung selatan. sama seprti area outbound lain mereka mempunyai permainan flying fox, paintball sampai arung jeram yang demikian menantang. daya tarik tempat wisata outbound di bandung ini yaitu wisata arung jeram serta juga panorama alam yang mengagumkan.

Selain wisata outbound bandung selatan, wisata bandung selatan juga meliputi beragam jenis obyek wisata yang amat menarik. Dari outbound bandung selatan saat ini saya dapat membahas juga di antara wisata kawah yang ada di bandung selatan, namanya adalah kawah putih.

kawah putih yang dekat dengan tempat outbound di bandung yang murah ini terhitung wisata bandung selatan dikarenakan letaknya ada di tempat ciwidey yang berjarak lebih kurang 48 km dari pusat kota ke selatan. tetap dekat dengan area outbound situ cileunca pangalengan. bagaimana pesona kawah putih ini ?

Kawah Putih, Outbound Bandung Selatan

tidak kalah seru dengan tempat outbound di bandung, kawah putih jadi di antara lokasi wisata bandung selatan yang menarik juga, serta pastinya banyak dikunjungi oleh wisatawan. kawah putih bisa ditempuh kurun waktu 1, 5 jam dari pusat kota bandung.

dengan geologi histori kawah putih terbentuk dari letusan gunung patuha sejak abad ke 10 silam. kawah yang terbentuk tersebut lantas terisi air hujan serta bereaksi dengan belerang yang terdapat di kawah.

kawah yang diisi air berwarna putih ini ada pada ketinggian lebih kurang 2. 400 mtr. diatas permukaan laut. area yang ada pada ketiggian tersebut jadikan lokasi kawah putih ini mempunyai suhu rendah yaitu meraih 22 derajat celcius, hingga udara di kawah ini amat sejuk serta dingin. Baca juga, outbound murah di bandung.

namanya memanglah kawah putih dikarenakan tunjukkan warna kawah yang putih dengan total. tetapi sesungguhnya kadang-kadang air kawah yang berwarna putih tersebut dapat beralih warna jadi warna hijau telur asin ataupun coklat muda. makin menarik, bukan hanya ? pesona kawah ini amat indah dipadu dengan kabut yang umumnya turun dari gunung. sampai sekarang ini wisata kawah putih senantiasa ramai dikunjungi oleh wisatawan. Demikianlah informasi mengenai outbound di bandung yang merupakan kawasan outbound bandung selatan, dan kawah putih.

0 comments:

Post a Comment