Saturday, September 7, 2013

Outbound Murah di Bandung Dengan Arum Jeram

Outbound murah di bandung dengan arung jeram. anda senang wisata arum jeram ? bila iya maka baiknya anda tidak melupakan wisata arum jeram di bandung. bandung tak hanya sebagai kota wisata alam, wisata kuliner, dan wisata belanja, bandung juga memiliki titik-titik yang pas untuk coba berwisata arum jeram.

Outbound murah di bandung di bawah ini informasi wisata di bandung tentang di antara wisata arum jeram di bandung yang telah populer di kelompok umur wisatawan manapun. Outbound murah di bandung

wisata arum jeram pangalengan bandung

pangalengan menjadi tempat outbound di bandung yang terkenal. wisata arum jeram di bandung yang merupakan outbound murah di bandung ini didirikan oleh ronin rafting crew, adalah sesuatu komune atau paguyuban arum jeram yang personilnya meliputi masyarakat asli pangalengan yang berprofesi sebagai guide arum jeram.

sesungguhnya pendirian outbound murah di bandung wisata arum jeram ini awalannya adalah punya pribadi atau seorang bagian personil. tetapi sejak wisata arum jeram makin banyak digemari serta tumbuh cepat di kelompok umur wisatawan maka tempat wisata arum jeram pangalengan ini mulai dikelola oleh tim guide rafting pangalengan.

Outbound Murah di Bandung Dengan Arum Jeram
Arung jeram di sungai palayangan

tepatnya th. 2004, outbound bandung wisata arum jeram pangalengan mulai banyak didonimasi oleh pengunjung dari beragam tempat. pangalengan jadi di antara wisata arum jeram paling baik dikarenakan mempunyai debit air yang selalu stabil tiap-tiap tahunnya, ditambah dengan panorama tempat outbound murah di bandung lebih kurang sungai yang amat indah, dan lokasinya yang cukup strategis.

wisata outbound di bandung arum jeram pangalengan terdapat di bandung selatan yakni berjarak lebih kurang 45 mtr. dari kota bandung. nama pangalengan di ambil dari nama kota arum jeram ini ada yakni di kota pangalengan. layaknya yang diketahui kota pangalengan yaitu lokasi penghasil susu serta sayuran yang cukup mendominasi pasar indonesia.

outbound murah di bandung dengan arum jeram dikerjakan arungi sungai palayangan. air di sungai palayangan mengalir dengan derasnya. batu-batu besar lalu ada di sini serta menghiasi sungai. terlebih deru arus sungai ini amat jelas terdengar hingga dapat makin bikin penasaran untuk anda yang adrenalinnya tinggi. serta untuk yang penakut barangkali ini dapat dikatakan sebagai wisata seram di bandung : ) hehe…

paket wisata outbound murah di bandung arum jeram pangalengan

mengenai wisata outbound di bandung ada beragam daftar paket wisata outbound murah di bandung arum jeram pangalengan. paket-paket ini cuma menurut pada tarif yang diberlakukan. saya berikanlah informasi di antara paket sangat murah yang dapat anda tentukan yakni paket rafting pangalengan rp 150. 000/orang ( sekurang-kurangnya 30 orang ). anda dapat memperoleh sarana arum jeram sepanjang lebih kurang 2 jam, makan siang berbentuk nasi box, guide professional, asuransi, tiket tempat wisata ke situ cileunca, p3k, rescue team, dan transportasi lokal.

sesungguhnya banyak provider rafting di tempat wisata outbound di bandung pangalengan ini, tetapi menurut pengalaman pribadi, yang paling baik, professional serta tentunya termurah, menurut saya yaitu provider rafting gravity adventure.

gravity adventure, tak hanya dikelola dengan professional oleh perusahaan, juga tawarkan banyak paket pilihan menarik. untuk lebh detilnya silakan tengok segera websitenya disini www. gravity-adventure. com.

barangkali memilih provider gravity adventure, anda artinya sudah lakukan penghematan untuk cost paket outbound murah di bandung rafting, serta dapat memotong biaya cost liburan anda. terlebih bila rafting dikerjakan berbarengan rekan sekantor. wuih, bukankah ini terhitung di antara obyek wisata irit di bandung ? oke gan, selamat berarung jeram ria dengan paket outbound murah di bandung .

0 comments:

Post a Comment