Thursday, September 19, 2013

Tips perjalanan wisata bagi perempuan sendirian

Tips perjalanan wisata bagi perempuan sendirian - Bersiaplah untuk pertanyaan "Mengapa Anda bepergian sendirian?" Banyak orang tidak akan mengerti alasan Anda untuk menjadi ingin melakukan perjalanan sendirian. Menjadi siap untuk pertanyaan ini akan menempatkan Anda dalam menghentikan Anda diganggu oleh pertanyaan itu.

Gunakan insting Anda. Wanita jauh lebih sensitif dan emosional daripada pria, ini berarti mereka memiliki firasat atau naluri jauh lebih kuat, jadi gunakan itu. Jika Anda merasa tidak aman, Anda mungkin benar dan harus pindah. Mungkin Anda akan mendapatkan getaran aneh dari sebagian chap di pub. Jika Anda merasa tidak nyaman, dan lonceng alarm di kepala Anda berdering kemudian keluar dari potensi bahaya.

Jika ini adalah perjalanan ke sebuah tempat wisata, outbound di bandung atau yang lainnya, pertama Anda mengapa tidak buku dengan perusahaan liburan tur pra-direncanakan. Seperti yang saya katakan sebelumnya ada ribuan perusahaan yang dirancang untuk wisatawan perempuan. Akan ada seseorang untuk menjemput Anda dari bandara dan membawa Anda ke hotel Anda dan kemudian memilih Anda untuk tur. Beberapa perusahaan akan menempatkan kelompok wanita lajang pada tur yang sama sehingga Anda akan berada di perusahaan yang baik.

Jangan memakai perhiasan mencolok atau pakaian mahal di tempat umum karena akan menunjukkan Anda adalah orang yang punya banyak uang. Anda akan lebih dari target untuk perampok jika Anda flash bling Anda.

Pastikan Anda tahu apa nomor darurat negara yang Anda kunjungi dan pastikan Anda memiliki ponsel dibebankan pada Anda setiap saat.

Beberapa budaya percaya perempuan yang bepergian sendiri dianggap wanita yang kurang baik. Untuk menghindari perhatian yang tidak diinginkan Anda bisa memakai cincin kawin palsu.

Beritahu beberapa teman dan keluarga tentang rencana Anda, dan periksa kembali dengan mereka setiap saat dan kemudian.

Bersiaplah dengan memiliki fotokopi paspor, ID dan asuransi perjalanan.

Jika Anda khawatir tentang kekurangan Anda, keterampilan bela diri mengapa tidak mengambil kelas dasar sebelum perjalanan Anda. Ini akan memberi Anda lebih percaya diri dalam perjalanan Anda.Demikian tips perjalanan wisata jika anda seorang perempuan sendirian. Baca jug mengenai info wisata di bandung.

0 comments:

Post a Comment