Monday, September 16, 2013

Anggaran Hotel di Bandung

Bandung, dikenal sebagai kota bunga adalah ibu kota Jawa Barat di Indonesia. Memiliki iklim yang menyenangkan sepanjang tahun dan merupakan tempat yang hebat untuk mengunjungi untuk siapa saja. Kota ini juga dikenal sebagai fashion destination karena pasar belanja.

Jika Anda berencana liburan Anda di Bandung, maka ada sejumlah hotel yang dapat menyediakan Anda dengan yang terbaik dari pengalaman mewah tarif murah.

Beberapa hotel melati terbaik di Bandung, Indonesia adalah:

1. Arion Swiss Belhotel Bandung

Ini adalah hotel yang menakjubkan di ibukota. Hotel memiliki 58 kamar untuk menawarkan kepada para tamu. Semua kamar memiliki TV satelit, sistem stereo dan akses internet broadband gratis. Anda dapat bersantai di kolam renang besar dan bahkan mengunjungi kolam renang untuk koktail. Pusat kebugaran dan spa adalah beberapa fitur eksklusif hotel ini.

2. Holiday Inn Bandung Hotel

Mereka menyediakan layanan yang ramah dan dapat diandalkan untuk pelanggan. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk mengunjungi untuk liburan dan perjalanan bisnis. Tempat ini dikenal dengan exquisiteness pribumi. Hotel ini menawarkan 146 kamar yang juga memiliki restoran besar.

3. Jayakarta, Bandung

Ini adalah hotel bintang 4 yang menawarkan kemewahan yang satu umumnya mengalami di hotel bintang 5. Ruang konferensi hotel bisa menampung hingga 200 orang. Hotel ini empat bangunan kontemporer lantai. Hotel ini hanya beberapa menit dari bandara.

4. Aston Tropicana Hotel And Plaza

Hotel ini menawarkan pengalaman hotel di Bandung yang paling menarik. Mereka memiliki staf keramahan yang besar yang menghibur berlibur maupun pelancong bisnis. Hotel ini memiliki sekitar 100 kamar deluxe untuk menawarkan dan hampir semua atraksi terkenal Bandung hanya beberapa menit dari hotel.

5. Hotel Grand Aquila, Bandung

Hotel ini menawarkan beberapa layanan terbaik perhotelan di kota. Bangunan bertingkat Grand Aquila terletak di pusat distrik komersial kota. Sebuah ruang pertemuan besar juga tersedia di hotel untuk pelancong bisnis. Hotel ini hanya 10 menit dari bandara dan 15 menit dari stasiun kereta api. Layanan duduk bayi juga tersedia untuk anak-anak Anda. Layanan kamar 24 jam tersedia di hotel dan kolam renang di bandung juga ada untuk membuat Anda merasa seperti surga di bumi.

Demikian, kunjungi juga tempat outboud di bandung.

0 comments:

Post a Comment